Jumat, 08 April 2011

Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi

Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi

1001 Kisah Sumber Inpirasi Volume 1

Penulis: Dokter Sudarmono

Bibliografi: Hlm 281
ISBN: 978-6028-686-402
I. Sastra I. Judul
Cetakan I: Maret 2010
Penerbit Idea Press Yogyakarta
Alamat, Diro Jl. Amarta, Pendowoharjo
Sewon Bantul Yogyakarta Telp. 0274- 6466541
Email: Idea_Press@yahoo.com
Penulis: Dokter Sudarmono

Copyright @2010 Penulis
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
All Right Reserved
 

Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi Volume 1





 

Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi

1001 Kisah Sumber Inpirasi Volume 2

Penulis: Dokter Sudarmono

Blibiografi: xii + 282
ISBN: 978-6028-686-938
I.Sastra I. Judul
Cetakan I: Oktober 2010
Penerbit Idea Press Yogyakarta
Alamat, Diro Jl. Amarta, Pendowoharjo
Sewon Bantul Yogyakarta Telp. 0274- 6466541
Email: Idea_Press@yahoo.com
Penulis: Dokter Sudarmono
Setting Layout: M. Rifai
Desain Cover: Fathul Majid
Copyright@ 2010 Penulis
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
All right reserved



Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi Volume 2




KATA PENGANTAR

Puji sukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga buku “Mutiara Kalbu Sebening Embun Pagi” ini dapat diwujudkan.

Buku ini terdiri dari sepuluh seri buku yang berisi 1001 kisah sumber inspirasi. Buku seri pertama ini berisi 101 kisah sumber inspirasi, buku seri ke-2 sampai seri ke-10 masing-masing berisi 100 kisah sumber inspirasi.

Buku ini sangat diperlukan untuk di terbitkan, sebagai sumber inspirasi kita dalam menjalani hidup dan kehidupan ini.

Ini merupakan harapan kami bahwa Anda akan membuka kunci sesuatu dalam diri Anda yang mendorong Anda untuk menjadi orang berjiwa besar dan selalu menggali potensi yang tak terbatas di setiap pribadi.

Buku ini penuh dengan kisah pendek, cerita inspirasi. Kami berbagi cerita inspirasi mengagumkan ini untuk mendorong dan mengilhami satu sama lain setiap hari dalam kehidupan kita..

Dalam hidup ini, penting sekali bagi kita untuk tidak hanya sekedar bekerja dan hidup di dunia ini, tapi yang jauh lebih penting adalah dengan menemukan makna tentang untuk apa kita hidup di dunia. Dengan menemukan makna hidup, maka kita akan bisa mendapatkan nilai-nilai apa yang penting bagi kita, untuk lalu kita bisa temukan misi
hidup kita.

Makin kita bisa menemukan makna hidup kita, akan makin jelas juga nilai-nilai seperti apa yang kita anut.

Kalau kita sudah menemukan nilai-nilai apa yang kita anut, misi hidup kita akan dengan mudah ditemukan, dan hidup kita juga akan semakin mudah. Kita jadi tahu apa yang kita inginkan dari keluarga kita, teman kita, karyawan kita, masyarakat kita dan kita juga tahu apa yang harus kita lakukan setiap kali muncul masalah dalam hidup.

Dengan mulai menemukan makna hidup Anda, mengenal Jiwa Anda, menemukan nilai-nilai dalam hidup Anda, dan dari situ, barulah Anda mendapatkan apa yang betul-betul Anda inginkan dalam hidup Anda. Segera setelah Anda menemukan itu semua, maka percayalah, hidup akan jadi lebih mudah bagi Anda.

Beberapa kata - kata bijak yang ada di dalam buku ini, insya Allah mampu menginspirasi kita untuk berubah menjadi jauh lebih baik dan pantang menyerah.

Di samping sebagai bacaan pribadi sehari-hari , buku ini sangat cocok sekali untuk dipersembahkan sebagai bingkisan kepada anak anda, kelua
rga Anda, sanak saudara dan handai taulan , kepada teman, karyawan, untuk hadiah ulang tahun, perkawinan, hari raya, perlombaan dan lain-lain. Jika Anda sedang mencari cara untuk memotivasi dan mengilhami anak, keluarga, teman, karyawan Anda inilah bukunya.

Akhirnya Dengan ini kami mengharapkan Buku ini dapat memberikan inspirasi dan memotivasi keluarga, relasi , karyawan, teman dan masyarakat.

Terima kasih untuk bergabung dengan kami, dan mungkin kata-kata ini mengilhami kita untuk memperdalam komitmen kita untuk mencintai, menyembuhkan, dan memberdayakan, untuk membuka bimbingan Ilahi dan untuk memilih apa yang terbaik untuk semua.

Temanggung, 10 Maret 2010


Dr. Sudarmono




Tidak ada komentar:

Posting Komentar